Tanpa Gol Ronaldo, Juventus Menjadi Kesebelasan Paling Sempurna di Eropa

Ketika keran goal CR7 kembali macet, Juventus malah meneruskan tren kemenangan serta jadi kesebelasan sangat sempurna di 5 liga top Eropa kampanye musim ini. Juventus meneruskan tren mendapat 3 poin walau sang superstar, Cristiano Ronaldo, tidak membuat gol ketika melawan Bologna.

Saat pertandingan di Stadion Allianz, Turin, hari Rabu (26/9) waktu setempat, tuan rumah unggul dengan score 2-0.

2 skor Bianconeri dibuat oleh Paulo Dybala serta Blaise Matuidi. Ronaldo cuma menyumbangkan 1 assist di pertandingan itu serta tidak berhasil meneruskan produktifitasnya di dalam 2 partai Liga Italia terakhir.

Walau tanpa goal Ronaldo, Juventus malah jadi kesebelasan dengan pencapaian sempurna sampai Kamis (27/9). Kesebelasan berjersey hitam-putih ini merupakan satu-satunya kesebelasan 5 liga elit Eropa yang masih memperoleh hasil sempurna pada semua kompetisi.

Di dalam 7 partai perdana kampanye musim ini, tim didikan Massimiliano Allegri kerap mendapat hasil positif. Sampai pekan lalu, Nyonya Tua masih ditemani Liverpool, Barcelona, serta Bayern Muenchen.

Barcelona serta Bayern Munchen lantas mendapat hasil seri pada laga Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman pada minggu kemarin.

Sedangkan Liverpool kalah dari Chelsea pada ajang Carabao Cup malam tadi. Hal itu jadi modal bagus untuk Paulo Dybala dkk. Terlebih mereka menampilkan tim solid dengan memperoleh 5 dari 7 hasil positif tanpa goal Ronaldo.