Tanpa Messi, Barca Bakal Kalahkan Madrid

Barcelona bakal melakoni pertandingan bertajuk El Clasico tanpa Lionel Messi. Sang superstar mendapat cedera bahu ketika Barcelona mengalahkan Sevilla. Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid memandang absennya Messi tidak bakal mereduksi power Blaugrana serta mengatakan mereka bakal menghajar Real Madrid.

“Sungguh memilukan saat Messi tidak dapat memperkuat Barcelona. Namun, mereka masih punya bintang lainnya buat merebut kemenangan,” katanya diberitakan melalui ESPN FC.

Tidak adanya duo superstar di dalam laga El Clasico kali ini tidak bakal mengurangi keseruan pertandingan itu. Pesepakbola yang ikut menghantarkan Prancis mengangkat trofi Piala Dunia 2018 itu mengakui tidak bakal melewatkan duel seru itu.

“Ini bakal menjadi laga yang dahsyat seperti laga El Clasico lainnya. Real Madrid butuh kemenangan buat terus maju. Itu bakal jadi tontonan yang mengesankan,” ungkapnya.

2 tim Kota Madrid sedang di dalam penampilan yang jelek. Atletico Madrid ada di peringkat ke 5 klasemen sementara La Liga Santander. Sedangkan Los Blancos 2 peringkat dibawah mereka.

“Kami terus berupaya setiap musim. Tahun kemarin, kami ada di peringkat ke 2 dan kami seharusnya terus berjuang seperti itu. Kami mesti terus kerja dan meningkat di rumput hijau. Jadi, kami seharusnya ada di sana, mendekati Barca serta Los Blancos. ”

Di laga terbaru, Los Rojiblancos ditumbangkan Borussia Dortmund dengan score telak, 4-0. Hasil negatif itu menjadikan anak didik Diego Simeone tidak meraih kemenangan pada 2 pertandingan terbaru.