Tassotti Sebut Iniesta Ancaman Paling Besar dari Spanyol

Tassotti Sebut Iniesta Ancaman Paling Besar dari Spanyol

Tassotti Sebut Iniesta Ancaman Paling Besar dari Spanyol

bolatiersatu.com – Tassotti Sebut Iniesta Ancaman Paling Besar dari Spanyol – Mauro Tassotti berpikir bahwa gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta Adalah gamer paling menarik telah dimiliki Spanyol dan bisa membagikan ancaman besar kepada Italia.

Kekalahan La Roja dari Kroasia semalam telah membuat mereka bisa berurusan dengan pasukan Antonio Conte di babak keenam belas besar Euro 2016, dan mantan gelandang Milan berpikir bahwa Azzurri Dapat memenangkan pertandingan.

“Mereka (Spanyol) sudah punya berkembang severa bildibandingkan dengan kelompok telah Pernah kita kalahkan di tahun 1994,” Ungkap Tassotti kepada Sportmediaset, mengacu di Piala Di seluruh dunia di Orang Serikat.

“Terakhir final Liga Champions antara beberapa peralatan golf Spanyol membuktikan bahwa sepak bola Spanyol telah berkembang begitu besar, mereka lebih tahan lama untuk dikalahkan.

“Mereka muncul sentuhan Anemia berkilau dari kelompok telah memenangkan beberapa kali Euro dan Piala Di seluruh dunia.

“Kita berada di undian kuat, di karenakan Spanyol dan Inggris, telah diperkirakan bisa tampil di final, namun terakhir mereka hanya menghuni peringkat kedua (di grup).

“Kemungkinan besar kita tak sebaik Spanyol, namun kita benar kuat di pertahanan dan Dapat menyakiti mereka dengan Agresi balik.

“Sayyang pikir Azzurri Memiliki kualitas tinggi untuk Sampai ke babak final, namun transparan bahwa wajib sentuhan keberuntungan di turnamen ini.

“Kita benar mengandalkan di pertahanan kita, itu benar layak dan juga ada Buffon telah berada di belakang. Sederhana-mudahan kita juga Dapat mempertahankan rekor clean sheet untuk sejumlah pertandingan berbeda.

“Siapa telah menimbulkan ancaman Paling Besar dari Spanyol? [Andres] Iniesta Adalah gamer paling menarik mereka, apabila dia berada di permainan terbaiknya, itu bisa bermanfaat untuk Keseluruh kelompok.

“Mereka Memiliki gamer indah di setiap Letak, namun kita Memiliki gamer telah baik juga. Italia muncul Menjadi 1-satunya pedesaan telah menikmati Bagaikan suatu kelompok, kita praktis tampaknya lebih banyak seperti kelompok peralatan golf daripada kelompok nasional,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Tassotti Sebut Iniesta Ancaman Paling Besar dari Spanyol