Terkait Pogba, Mourinho Dapat Ancaman dari Presiden Real Madrid

Terkait Pogba, Mourinho Dapat Ancaman dari Presiden Real Madrid

Terkait Pogba, Mourinho Bisa Ancaman dari Presiden Real Madrid

bolatiersatu.com – Terkait Pogba, Mourinho Dapat Ancaman dari Presiden Real Madrid – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikatakan telah menjadikan Paul Pogba Bagaikan target serius di inventarisasi transfernya. kebenaran Instruktur asal Portugal Itu diklaim berniat memecahkan rekor transfer Di seluruh dunia untuk mendapatkan jasanya.

bagaimanapun, upaya Mourinho untuk mengamankan tandatangan sang gamer di ini telah mendapatkan ancaman besar dari besar La Liga Spanyol, Real Madrid.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez telah dengan tips berani kata bahwa Real Madrid Dapat menandatangani gamer gelandang Perancis, Paul Pogba, apabila Juventus memilih untuk menjualnya di sejumlah bulan mendatang.

“Pogba Adalah gamer indah, namun di lini tengah kita Memiliki keenam gamer indah, Menjadi sayyang tak keinginan untuk membahas spekulasi,” Ungkap Perez.

“Transitority ia menakjubkan sayyang, lebih tahan lama untuk mencapai kesepakatan apabila tak ada klausul pemutusan [di kontrak sang pemain].

“apabila seorang gamer seperti dia ditawarkan, kita Dapat pergi untuk mendapatkannya, bisa akantetapi wajib mencapai kesepakatan,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Terkait Pogba, Mourinho Dapat Ancaman dari Presiden Real Madrid