Terusir dari si Jalak Harupat, GBLA Terus menjadi Menjadi Opsi Serius Persib

Terusir dari si Jalak Harupat, GBLA Terus menjadi Menjadi Opsi Serius Persib

Terusir dari si Jalak Harupat, GBLA Tetap Jadi Opsi Utama Persib

bolatiersatu.com – Terusir dari si Jalak Harupat, GBLA Terus menjadi Menjadi Opsi Serius Persib – Sejauh ini administrasi Persib Bandung tetap membahas mungkin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Perapian (GBLA) Bagaikan markas di sisa kontes TSC A 2016.

Factor itu dilakukan di karenakan Persib sudah punya tak Dapat sekali lagi memakai Stadion si Jalak Harupat untuk partai kandang terhitung sejak 1 Juni. di karenakan Dispora Kabupaten Bandung via surat no. 426/596/Dispora telah menyampaikan pemberitahuan mengenai perbaikan rumah stadion. di surat Itu juga dijelaskan bahwa Stadion si Jalak Harupat bisa digunakan Bagaikan venue resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX telah terjadi di Jawa Barat.

bagaimanapun Sampai di ini administrasi Persib belum juga memilih stadion pengganti untuk dijadikan kandang, mengandung untuk laga home terdekat melawan Mitra Kukar, 18 Juni mendatang.

“Opsi serius kita terus menjadi GBLA. bagaimanapun Sampai di ini belum ada penilaian, di karenakan tetap di pembahasan internal,” Ungkap Irfan Suryadireja selaku Media Officer Persib.

“Kita optimis Dapat memakai GBLA, di karenakan awal pembangunan stadion itu juga untuk kandang Persib. Untuk opsi kedua kemungkinan besar di Stadion Pakansari daerah Bogor,” imbuhnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Terusir dari si Jalak Harupat, GBLA Terus menjadi Menjadi Opsi Serius Persib