Tidak Berniat Hengkang, Denis Suarez Bertekad Tetap di Barca

Tidak Berniat Hengkang, Denis Suarez Bertekad Tetap di Barca

Tidak Berniat Hengkang, Denis Suarez Bertekad Tetap di Barca – Denis Suarez tidak mempunyai niat tuk meninggalkan Barcelona walau peluang mainnya minim. Suarez malah bertekad tuk memperjuangkan posisinya. Suarez di pulangkan Barca musim panas kemarin dari Villarreal. Blaugrana tebus klausa pembelian ulang pemain berumur 23 tahun itu dan mengikatnya atas kontrak 4 tahun. Pada awal musim, Suarez sekalipun tampil lumayan sering. Namun selepas pergantian tahun, Suarez makin terpinggirkan. Secara menyeluruh, Suarez hanya bermain 12 kali menjadi starter dari seluruh 26 kali laga di La Liga. Walau demikian, Suarez tidak memiliki keinginan untuk hengkang Camp Nou. Kendati diisukan jadi incaran AS Roma, Suarez punya tekad tuk meningkatkan daya saingnya supaya dapatkan tempat di lini sentral Barca.

“Saya banyak main pada awal musim, kemudian ketika Natal saya berada di level yang baik, mendulang gol, mengkreasikan gol,” tutur Suarez pada Marca sebagaimana dikutip ESPN FC. “Namun kemudian perkembangan saya melambat. Saya tak sering masuk skuat. Ada banyak sekali gelandang yang amat bagus di Barca, namun Anda musti selalu melihat sisi positifnya.”

“Saya eksis di klub hebat, saya telah melewati setahun tuk beradaptasi dan saat ini saya bakal berjuang mati-matian buat musim depan. Target saya ialah sukses di Barca. Saya bakal berjuang supaya tampil reguler.” Barca bakal mengarungi musim depan dengan manajer baru, Ernesto Valverde. Penggantian pelatih Barca pun dimau Suarez dapat berdampak positif buatnya. “Banyak nama yang dikatakan saat Luis Enrique bilang ia akan pergi, namun satu yang sangat saya suka ialah Ernesto,” ucap Suarez. “Saya kira dia ialah pelatih yang bijaksana. Dirinya selalu mengambil peluang pada pemain muda, kasih kesempatan buat mereka yang bekerja keras juga pantas mendapatkannya, plus ia tahu Barca serta La Liga.”

Ngemplang Pajak? Ronaldo Tidak Merasa Hal Itu Terjadi

Cristiano Ronaldo dituduh sudah melaksanakan penggelapan pajak di Spanyol. Lewat perwakilannya, superstar Real Madrid tersebut membantah tuduhan itu. Seperti dilaporkan sebelumnya, penuntut umum Spanyol menuduh Ronaldo sudah kemplang pajak senilai 14,7 juta euro (Rp 219,1 miliar). Ronaldo ditunjuk melakukan penggelapan atas 4 kewajiban pajaknya didalam selang 2011-2014. Dalam pernyataannya, penuntut umum Spanyol mengatakan Ronaldo memanfaatkan suatu perusahaan bayangan (shell company) berada di Virgin Islands tuk menutupi pendapatan totalnya, hingga terhindar dari pajak yang kian besar. Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah Gestifute, agensi yang menajadi wakil Ronaldo.

“Tak ada skema penghindaran masalah pajak. Tak pernah ada yang di sembunyikan ataupun niat tuk menyembunyikan sesuatu,” ujar Gestifute sebagaimana dikutip Sky Sports. Ronaldo belakangan ini dinobatkan menjadi atlet dengan pendapatan tertinggi di dunia didalam kurun waktu satu tahun terakhir. Striker asal Portugal itu meraup pemasukan 93 juta dolar AS dari gaji, bonus, juga sponsor.

Perpisahan Kelabu Antara Pepe Dengan Madrid

Perpisahan Pepe dengan Real Madrid tak sepenuhnya berjalan baik saja. Bek kanan Madrid Dani Carvajal meyayangkan keadaan itu. Pasca 10 tahun, Pepe kemudian hengkang dari Madrid di musim panas ini ketika tak memperpanjang kontraknya. Sepanjang berkostum ‘putih’, bek berumur 34 tahun itu sudah mengoleksi 3 titel La Liga, 2 Copa del Rey, dan 3 Liga Champions. Tetapi demikian, musim terakhir Pepe di Santiago Bernabeu berlangsung rumit. Bukan cuma kerap diganggu cedera, Pepe meng-eluhkan perlakuan Madrid kepada dirinya.

Pepe tak lagi bermain buat Madrid semenjak tampil di laga derby kontra Atletico Madrid saat 8 April silam. Dirinya bahkan tak ada didalam line-up pekan-pekan akhir, walaupun telah pulih dari cedera . “Dia disini selama 10 tahun, serta memberi segalanya buat klub ini,” terang Carvajal pada Movistar Plus, yang dikutip ESPN. “Amat disayangkan dia tak bisa menjalani laga terakhir di Bernabeu dimana dia bisa memperoleh sambutan yang pantas dirinya dapatkan, dan pun perpisahan dia berujung sedikit kelabu.” Belum bisa diprediksikan ke mana Pepe bakal melanjutkan kariernya. Tetapi, dia mengklaim sudah mendapatkan banyak penawaran dari Premier League serta dihubungkan dengan kepindahan menuju Paris St. Germain.