Totti Membantah Terhambatnya Perpanjangan kontrak Gara-Gara Gaji

Totti Membantah Terhambatnya Perpanjangan kontrak Gara-Gara Gaji

Totti Membantah Terhambatnya Perpanjangan kontrak Gara-Gara Gaji

bolatiersatu.com – Totti Membantah Terhambatnya Perpanjangan kontrak Gara-Gara Gaji – Kapten dari AS Roma, Francesco Totti membantah kabar Seandainya perpanjangan kontraknya bersama AS Roma terhambat gara-gara persoalan upah.

Laporan telah beredar di Italia saat ini, AS Roma dan kapten mereka Itu sedang mencegah untuk menyelesaikan permasalahan mengenai gaji di kontrak lebih moderen telah berdurasi 1 tahun. AS Roma dikatakan menawarkan Totti gaji 1 Juta Euro namun Totti kabarnya menuntut gaji ketiga Juta Euro. Lewat situs web resminya, Totti dengan tegas membantah kabar Itu.

“Sayyang belajar dengan takjub Seandainya permasalahan sayyang dengan dengan peralatan golf soal perpanjangan kontrak ada kaitannya dengan kesulitan gaji,” tulis Totti di situs web resminya.

“tak ada, informasi seperti itu tak ada benarnya. Kita tak Pernah membicarakan mengenai factor itu,” transparan Totti.

Kontrak Totti diri Anda bisa berakhir di ultimate musim ini, namun Sampai di ini belum ada Asterik-Asterik Seandainya dirinya bakal disediakan perpanjangan kontrak lebih moderen.

bagaimanapun, rumor telah beredar Seandainya Presiden AS Roma, James Pallotta bisa membagikan kontrak lebih moderen untuk Totti usai pertandingan AS Roma vs Genoa.

Terimakasih Telah Mambaca : Totti Membantah Terhambatnya Perpanjangan kontrak Gara-Gara Gaji