Valverde: Messi Bakal Berlaga Tanpa Rasa Takut

Juru tak-tik Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan jika Lionel Messi bakal kembali berlaga pada pertandingan lanjutan La Liga menghadapi Real Betis, hari Minggu (11/11). Menurut pendapatnya, Messi sudah dapat move on melalui cedera tangan yang dia derita.

Dalam laga kontra Sevilla penghujung Oktober silam, Messi mesti digantikan sebab dihantam cedera tangan. Dia juga mesti tidak ikut serta memperkuat Azulgrana di dalam 5 pertandingan pada semua ajang.

“Saat ini, Leo telah dapat balik lagi berlaga tanpa rasa takut bakal kembali cedera. Itu adalah pertanda bagus. Sebab, Leo bakal mampu memperlihatkan kualitas terbaiknya jika main lepas,” kata Valverde dilansir melalui Diario Sport.

Di pertandingan menghadapi Betis besok, Valverde telah menyiapkan taktik spesial. Menurut pendapatnya, Betis merupakan kesebelasan yang amat agresif serta bakal terus berupaya memenangkan bola pada sepanjang laga.

“Mereka merupakan kesebelasan yang amat agresif. Aku percaya mereka bakal berupaya sekuat tenaga buat menghentikan kami berlaga memanfaatkan strategi seperti pada umumnya. Pertandingan mendatang bakal berlangsung dengan amat seru sebab ke 2 kesebelasan sama-sama tidak mau kalah,” tutur Valverde.

“Di laga mendatang, kami mesti bertanding dengan amat sabar. Kami perlu menanti adanya peluang buat menghukum mereka. Jika peluang itu datang, maka kami mesti menggunakannya dengan sempurna,” tutup bekas juru tak-tik Athletic Bilbao itu.

Dalam laga mendatang, Barcelona pun bakal kembali dibela oleh Samuel Umtiti yang telah sembuh dari cederanya. Itu tentu jadi berita bagus buat Valverde serta semua fans Blaugrana.