Van Gaal Puas Rooney Tak suka Dengan Keputusannya

Van Gaal Puas Rooney Tak suka Dengan Keputusannya

Van Gaal Yakin Rooney Tak suka Dengan Keputusannya

bolatiersatu.com – Van Gaal Puas Rooney Tak suka Dengan Keputusannya – Absennya Anthony Martial, mengakibatkan Louis Van Gaal bagikan kinerja lebih moderen untuk Rooney merupakan Bagaikan striker kala Setan Ungu kontra Norwich. Meskipun menikmati penting dan menyokong kelompok menguntungkan namun Van Gaal mengaku Rooney gak suka dengan keputusannya.

“Sayyang gak berasumsi Seandainya dia begitu suka dengan pilihan sayyang. Sy memilih untuk menempatkannya di Letak striker, namun pulau ini seharusnya Akkhirnya memikirkan argumen sayyang pula (mengapa pulau ini wajib mempekerjakan di sana), ” Ungkap Van Gaal.

“Dia tampil luar biasa setelahitu bantuan Juan Mattetap untuk mencetak target. ”

Rooney telah menilai dirinya Ibarat Disorientasi 1 gamer yng disiapkan mau beroperasi terlepas dari apakah telah terpasti untuk kesebelasan dan ini bisa Bagaikan factor telah dahsyat untuk Van Gaal.
Punggawa berusia tigdetik tahun ini benar punya Letak Ibarat seorang striker namun dari munculnya Rashford, Rooney final diposisikan di belakang striker. di demikian severa pertandingan belakangan, Rooney dalam posisi beroperasi tugasnya dengan penting. Terbiasa memakai Letak Ini, Van Gaal mengenali apabila perubahan Letak Rooney di laga kontra Norwich menjadikan sang kapten benar-benar merasa gak suka.

Terimakasih Telah Mambaca : Van Gaal Puas Rooney Tak suka Dengan Keputusannya