Vidic Ungkap Rival Terberatnya Selama Berjersey United

Nemanja Vidic memang telah nyaris 5 musim pergi dari Manchester United. Tapi, dia takkan pernah melupakan masa-masa berjersey Setan Merah, khususnya tentang rival terberat yang dia hadapi.

Saat tengah bermain buat Manchester United, Vidic adalah satu dari sekian banyak pemain bertahan paling baik pada waktu itu. Duetnya bareng Rio Ferdinand menghasilkan banyak piala, di antaranya merupakan 5 trofi Premier League.

Meski begitu, bukan berarti bintang dari Serbia itu berlaga tanpa cela. Ia juga mengaku ada sejumlah pemain yang terus menjadikannya kerepotan saat tengah bermain. Tak jarang, lawan itu menjadikannya nampak amatir.

“Ada kalanya saya berlaga bagus menghadapi Fernando Torres. Namun, saat saya berlaga jelek kala bertanding dengannya, saya betul-betul nampak buruk. Padahal, mustahil dapat selalu stabil tiap minggu,” jelasnya sebagaimana dilansir melalui Sports Bible.

“Namun, memang seperti ini kerasnya rivalitas di Premier League. Minggu ini saya dapat bertanding bersama Torres, selanjutnya mungkin tersedia Didier Drogba ataupun Sergio Aguero,” tambahnya.

Posturnya yang kekar di jantung pertahanan The Red Devils menambah kesan sangar di diri Vidic. Belum lagi prestasi latar belakang negeri bekas konflik, membikin siapa saja berpikir angker mendekatinya. Itulah yang terkadang menjadikannya bertanya-tanya.

“Saat orang lain menemuiku, mereka bakal berkata ‘sepertinya anda tak sebesar yang saya kira’. Saya memang tak besar, namun saya terus coba buat mengerjakan sesuatu yang besar serta mengerahkan semua talenta,” tutupnya.