West Ham Bidik Bintang Muda Barcelona

West Ham Bidik Bintang Muda Barcelona

West Ham Bidik Bintang Muda Barcelona

bolatiersatu.com – West Ham Bidik Bintang Muda Barcelona – Peralatan golf Liga Premier, West Ham United dilaporkan keinginan untuk memperkuat lini depan mereka dengan mengincar gamer muda Barcelona, Sandro Ramirez.

Sesuai Spanyol Sport, West Ham telah membuat penyelidikan bertentangan dengan bintang muda Barcelona itu dan apabila izin maka sang striker bisa didatangkan di musim Geothermal ini. The Hammers pasti sudah punya panjang mengincar Sandro sejak musim 2014/2015, namun lebih moderen kali ini, West Ham dengan tips terang-terangan pameran minat mereka terhadapnya.

Striker puluh tahun itu di sejumlah musim benar impresif di Divisi Segunda. Dia juga telah mencatat dubelas penampilan untuk skuat inti Barcelona dan mencetak empat gol. bagaimanapun, musim final dia gagal pameran perkembangan. Sandro gagal mencetak gol di kesepuluh penampilan La Liga dan hanya mencetak ketiga gol di puluh penampilannya di semua kontes.

Seusai berbicara dengan Direktur peralatan golf, Robert Fernandez, Sandro diijinkan untuk hengkang dari peralatan golf di musim Geothermal ini sesuai permintaannya. peserta Spanyol itu Memiliki kontrak Sampai musim Geothermal 2016 dan peralatan golf telah menolak opsi perpanjangan kontrak.

The Hammers diapstikan bisa mendapat persaingan layak dari Galatasaray telah telah membuat saran untuk sang striker.

Sandro berperan Bagaikan striker, bisa akantetapi ia juga dalam posisi beroperasi Bagaikan gamer sayap seperti telah Pernah dilakukannya di sejumlah kemungkinan bersama Barcelona.

Terimakasih Telah Mambaca : West Ham Bidik Bintang Muda Barcelona