Xavi Sebut 1-satunya Staf telah Praktis Samai Barcelona

Xavi Sebut 1-satunya Staf telah Praktis Samai Barcelona

 

bolatiersatu.com – Xavi Sebut 1-satunya Staf telah Praktis Samai Barcelona – Mantan gelandang legendaris Barcelona, Xavi puas bahwa 1-satunya kelompok telah Dapat menyaingi Barcelona hanyalah Bayern Munich.

Pasukan Luis Enrique dengan tips menakjubkan telah tersingkir dari Liga Champions Seusai kalah kombinasi ketiga-beberapa dari Atletico Madrid. bagaimanapun di ini besar Catalan tetap memimpin di papan klasemen La Liga, meskipun jarak poin mereka dengan kelompok telah menghuni peringkat kedua dan ketiga semakin mendekat.

Namun, meskipun Barcelona tekun dengan tampil negatif di sejumlah pertandingan terakhir mereka, namun Xavi terus menjadi permintaan bahwa mantan timnya Itu terus menjadi Menjadi peralatan golf ter-elit di Di seluruh dunia.

Ia Mengatakan kepada Movistar: “Barcelona Adalah peralatan golf paling menarik di Di seluruh dunia, dan 1-satunya peralatan golf telah dekat dengan dengan mereka Adalah Bayern (Munich).”

Barcelona dan Bayern Munich Pernah berhadapan di semi-final Liga Champions musim final, dengan Barca menguntungkan ketiga-nol di Camp Nou dan unggul kombinasi kelima-ketiga dengan tips Keseluruh untuk rumit ke babak final, telah setelah itu mereka menangkan.

Terimakasih Telah Mambaca : Xavi Sebut 1-satunya kelompok telah Praktis Samai Barcelona