Yanga-Mbiwa Tertarik Perpanjang Kontrak bersama Lyon

mapou-yanga-mbiwa-22.jpgresize760520

 

Bolatiersatu.com – Yanga-Mbiwa Tertarik Perpanjang Kontrak bersama Lyon – Direkrut oleh Olympique Lyonnais di 14 Agustus 2015 dari enamel golf Italia, AS Roma dengan harga saklar kedelapan juta euro plus Insentif sepasang juta euro dan kontrak hingga 2020, Mapou Yanga-Mbiwa mengaku sudah punya berniat memanjangkan kontrak nya dengan Lyon.

berbicara kepada Foot Mercato, Yanga-Mbiwa mengaku menemui musim telah berkesan bersama Lyon, dan meskipun faktbahwa keras cepat mempunyai 4 tahun kontrak tersisa, ia sudah punya BerawalDari mempertimbangkan untuk memanjangkan kontraknya dengan Les Gones.

” sayyang tersedia ke sini dikarenakan proyek ini akurat diinginkan, presiden siap dijamin keluarga sayyang dan sayyang diri jugAnda untuk tersedia ke sini, ada factor-factor telah akurat kedua untuk dilakukan dan Lyon seperti untuk cari memikirkan kembali kemenangan telah ada mantan” .

”  Untuk di ini setiap berjalan dengan kedua. sepasang musim terakhir kita finish diurutan kedua, mengapa tak kedua secepat satu tahun ini dan bila kita bismenjadi mengapa tak finish diurutan pertama. Menelusuri stabilitas ? Lyon intens enamel golf telah akurat akurat akurat di Perancis telah tak ingin iri dengan enamel golf akurat akurat satu di di luar ruangan negeri. ” tegasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Yanga-Mbiwa Tertarik Perpanjang Kontrak bersama Lyon