Zidane Tak Mau Bahas Mbappe Lagi

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak bersedia lagi membicarakan tentang plan kesebelasannya mendaratkan ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Dia cuma ingin membahas hal tersebut dengan para direktur Los Galacticos.

“Anda bisa bertanya dan aku bakal menjawab apakah yang aku dambakan. Aku takkan membicarakan apapun, baik itu nama ataupun apa saja, ” tutur Zidane di Soccerway.

“Saya ngobrol dengan tim mengenai tipikal bintang yang aku dambakan, sebab aku paham apa yang team saya perlukan. Namun aku menolak ngomong ini di sini, ” Zidane melanjutkan.

Real Madrid tengah memburu megabintang baru buat musim depan. Los Blancos tak kunjung mendapat suksesor Cristiano Ronaldo yang mereka lepas menuju Juventus pada awal kompetisi musim ini.

Tersedia sejumlah nama yang menjadi bidikan Madrid dan salah satu diantaranya merupakan Kylian Mbappe. Bintang dua puluh tahun ini dianggap berpotensi menjadi mesin goal kayak Ronaldo.

Kompetisi musim ini, Mbappe telah memperkuat PSG di dalam 39 laga di seluruh turnamen. Dia jua menyumbang 33 goal dan 17 umpan.

Madrid sendiri terpuruk usai ditinggalkan Ronaldo. Los Blancos telah tereliminasi di Copa del Rey dan Liga Champions. Di turnamen La Liga, Sergio Ramos cs terpaut enam belas poin dari Barcelona di singgasana.