Barcelona Rayakan Tingkat La Liga ke 24 dengan Parade Kemenangan

Barcelona Rayakan Tingkat La Liga ke 24 dengan Parade Kemenangan

Barcelona Rayakan Gelar La Liga ke 24 dengan Parade Kemenangan

bolatiersatu.com – Barcelona Rayakan Tingkat La Liga ke 24 dengan Parade Kemenangan – Besar Catalan, Barcelona lebih moderen aja merayakan title liga Spanyol ke 24 mereka memakai beroperasi parade seluruh 2 jam sentuhan via berkunjung kota Barcelona.

Ribuan semua penggemar Barcelona telah melintang trotoar & di plaza ibukota Catalan bersorak-sorak tuk para gamer Barca telah melintang bus di buka, telah Di arak sejauh sekitar 3 kilometer (beberapa jauh).

parade barcelona

Nggak ketinggalan jua Lionel Messi, Neymar final Luis Suarez berada di diantara gamer Blaugrana berbeda nan tengah ceria dan lompatan-lompat bersama Instruktur Luis Enrique untuk merasakan tingkat nomor 2 La Sepak bola liga peralatan golf dengancara tekun dengan menerus.

barcelona parade

Barcelona diri Anda mensiasati tingkat jawara La Sepak bola liga musim tersebut Seusai menguntungkan ketiga-nol dipermukaan Granada Di pertandingan ultimate di H Sabtu telah final (14 Mei 2016), memakai ketiga target Itu Di cetak penjajah striker nya telah sukses mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Di perebutan Pichichi di cuaca ini, Luis Suarez.

Terimakasih Telah Mambaca : Barcelona Rayakan Tingkat La Liga ke 24 dengan Parade Kemenangan