Dani Alves Lagi-lagi Panasi Masa Depan Neymar di PSG

Mantan rekan Neymar di Paris Saint Germain (PSG) Dani Alves balik lagi memanaskan kondisi di tim Prancis ini. Alves menyatakan jika Neymar tetap berkeinginan untuk gabung Barcelona.

“Soal Neymar, aku tetap merasa kebahagiaannya terdapat di Barcelona, ” tutur Alves sebagaimana dilansir Football5star. com dari Fox Sports, Jumat (27/9).

“Saya yakin ia bakal mendapatkan kegembiraan di kariernya sebagaimana yang dia sudah rasakan pada beberapa tahun silam. Saat Kamu senang di 1 tempat, Kamu tentu mau kembai menuju tempat ini, ” imbuh Alves.

Pengakuan Dani Alves ini jelas dapat membikin tim PSG berang. Sebab Neymar sejumlah waktu silam menyatakan mau merubah sikapnya yang dinilai egois oleh beberapa orang.

“Saya bukanlah orang yang suka ngobrol. Aku orang yang amat pendiam, aku suka menyimpan semuanya untuk diri aku sendiri, ” tutur Neymar sebagaimana dilansir Football5star. com dari Mirror

“Namun, terdapat waktu saat aku merasa frustasi, merasa sakit hati, meledak-ledak dan bertingkah tak bagus. Aku tengah berusaha untuk membenahi ini, ” lanjutnya.

Neymar juga mengatakan jika ia terus menimba ilmu dari pengalaman dan blunder yang sudah dia perbuat. “Saya menyadari kerap membikin kekacauan dan sekarang mau berupaya untuk jadi lebih baik. ” pungkas Neymar.