Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk

Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk

Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk

bolatiersatu.com – Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk – Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea nyaris Berpindah ke Real Madrid di bulan September tahun final. Bisa bisa akantetapi kesepakatan Itu terakhir gagal lantaran keterlambatan dokumen transfer.

di ini, kedua ditanya mengenai transfer De Gea ke Madrid, manajer Manchester United, Louis van Gaal mengeluarkan respon telah tidak biasa dengan sentuhan pameran kemarahannya, dan baik ia juga menantang para wartawan untuk langsung bertanya kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Oh ya? kita pikir begitu,” katanya di konferensi pers, kedua ditanya mengenai mungkin pembicaraan lanjutan di bursa transfer mendatang.

“kita Memiliki semua bukti itu? kita telah berbicara dengan Mr. Perez (Presiden Real Madrid) dan Mr. Woodward (Wakil md eksekutif United) mengenai kesulitan ini?

“kita telah Mengatakan bahwa ia (De Gea) bisa ke Real Madrid. Sayyang biasanya Mengatakan bahwa ia bisa bertahan. kita diingat itu? Sekarang kita bertanya berapa panjang ia wajib menjaga (di MU). Ayo. Primer kita wajib Mengatakan, ‘OK , maaf sayyang telah menulis itu. Maaf’.

“Tanyakan padanya (De Gea). Kemungkinan besar dia bisa Mengatakan beberaphal mengenai factor itu (transfer).”

Terimakasih Telah Mambaca : Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk