Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa?

Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa?

Harry-Kane-506780.jpgresize760520

bolatiersatu.com – Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa? – Siapa telah gak kenal wajah Harry Kane? Musim itu mengidentifikasi Kane tekun dengan membumbung seiring prestasinya gemilangnya bersama2 Tottenham Hotspur. Spurs yng di musim-musim mantan dipandang sebelah hati oleh kesebelasan papan teratas berbeda, malahan tampil kuat dan mengalahkan kelompok elit berbeda.

Kane di itu Menjadi pencetak gol paling severa di Sepak bola liga Premier Inggris musim itu dengan kelimbelas gol. Walaupun Jamie Vardy dan Sergio Aguero mencegah sulit menempel layak di perburuan “Golden Boot” dengan menyatakan lagi sepatu kesayangan, namun ia benar-benar merasa gak terlalu menyibukkan diri memakai factor ini.

Pertandingan belakangan musim itu bisa Bagaikan laga penentu untuk semumelalui kandidat peraih sepatu kesayangan, bisa namub Kane kelihatannya lebih banyak waktu bantuan timnya untuk memproteksi lokasi 2 di klasemen Seusai musuh mereka, Arsenal juga mengincar lokasi 2 Seusai result imbang kontra Manchester City, di D Minggu (kedelapan/kelima).

“Sayyang setingkat lebih banyak suka Manchester City menguntungkan pertandingan kontra Arsenal, sy benar-benar gak sibuk mambuat gol untuk mendapatkan sesepatuan emas. Sy bisa secepat-kali untuk mambuat gol Sabtu depan setelahitu berusaha untuk bantuan kesebelasan sayyang, ” katanya buat wartawan.

Spurs bisa melawan Newcastle United di konferensi terakhir seorang musim itu. hasil akhir draw atau kemenangan bisa benar untuk seorang untuk berakhir Bagaikan runner-up Liga Serius Inggris cuaca ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa?