hasil ultimate Persegres Gresik United vs Persib Bandung TSC 2016

kiat Bola – Berikut tertentu hasil ultimate pertandingan Persegres Gresik United vs Persib Bandung di lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke kedelapan telah terjadi di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/keenam/2016) waktu waktu malam WIB BerawalDari pukul kesembilan belas.ketigapuluh WIB.

 

 hasil akhir Persegres Gresik United vs Persib Bandung TSC 2016

 

Babak primer :

Pertandingan babak primer lebih banyak moderen aja berakhir. Tuan properti Persegres Gresik United untuk transitority unggul 1-0.

Kedua sekelompok langsung silih berganti bekerja tekanan sejak awal babak primer. namun dengancara Keseluruh Persegres telah tampil di entrance bulik diri jugAnda severa lebih banyak severa severa sukses di bekerja penyerangan sehingga severa lebih banyak severa severa severa mendapatkan kesempatan emas dibanding Persib.

listrik sekelompok properti terakhir berbuah hasil ultimate di menit ke 28. Berawal dari tendangan bebas Oh In-kyun dari di halaman belakang kotak penalti. film jari ft kirinya melengkung dan lebih banyak tahan lama, telah membuat kiper Persib, I Made Wirawan, tak mungkin menangkap bola dengan lengket.

Bola telah lepas dari dekapan Made Wirawan, langsung disambar oleh Patrick Daniel Da Silva ke di gawang, sekaligus diluncurkan Persegres unggul 1-0.

Persib upaya bekerja tekanan di kelimbelas menit terakhir babak primer untuk mengejar gol penyama kedudukan. bagaimanapun upaya bahwmereka sulit cepat mungkin dihentikan oleh lini pertahanan Persegres telah menikmatkan benar disiplin diri diri.  Skor 1-0 bertahan Sampai turun minum.

Babak Kedua :

Memasuki babak kedua, Persegres Gresik tampil makin kira diri Seusai menguntungkan unggul di babak primer. transitority Persib bekerja modifikasi di lini entrance dengan memasukkan Sergio van Dijk untuk menggantikann Zulham Zamrun.

Patrick Da Silva nyaris menggandakan keunggulan Persegres Gresik United di menit ke-kelimpuluh. suatu umpan silang telah dilepaskan Eduardo di entrance mulut gawang diteruskan dengan sundulan oleh Patrick. namun arah bola sulit cepat mengarah kurus di terpisah tiang gawang Made Wirawan.

Masuknya Van Dijk dan Tantan di babak kedua membuat Agresi Persib Bandung severa lebih banyak severa severa mengunyah. Maung Bandung tekun dengan menggempur pertahanan Persegres dari Hepotenusa sayap. transitority Persegres severa lebih banyak severa severa severa bertahan dan semata-arloji mengandalkan Agresi balik.

Persib terakhir menguntungkan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 1 8 puluh. Tantan telah Dinamis di Hepotenusa kiri menusuk Sampai mendekati kotak penalti. Di sana diatau dia menguntungkan mengecoh kepungan sejumlah bek Persegres mantan setelahitu melepaskan film jari ft kiri lebih banyak tahan lama ke tiang mendalam dengan dengan dengan Persegres. Kiper Sandy Firmansyah Anemia cermat mengantisipasi sehingga bola lolos di bawah badannya dan gol. Skor Menjadi 1-1.

Persegres menguntungkan mengembalikan keunggulan Menjadi sejumlah-1 di menit ke 89. di suatu Agresi balik Genjah, Ghozali Siregar melepaskan film lebih banyak tahan lama telah menguntungkan diblok oleh kiper Made Wirawan. namun, bola rebound jatuh ke arah Yusuf Efendi telah langsung bekerja tendangan first time dan gol. Persegres unggul sejumlah-1.

Tak berlarut-larut Seusai gol itu, wasit meniup peluit berlarut-larut Asterik ultimate pertandingan. Tuan properti Persegres memenangi laga ini dengan skor ultimate sejumlah – 1.

Susunan peserta:
Persegres Gresik United : M. Sandy Firmansyah; Ambrizal, Muhammad Rifqi, Romy Agustiawan, Supriyono; Riyandi Ramadhana, Eduardo Maciel, Oh In-kyun, Agus Indra; Ghozali Muharam Siregar, Patrick Daniel

Persib Bandung : I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Vladimir Vudjovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Kim Kurniawan, Muhammad Taufiq, Atep (Tantan keenam puluh), Robertino Pugliara, Zulham Zamrun (Sergio Van Dijk Forty Six): Samsul Arif (David Laly 7 puluh 5).