Labbadia: Kita Butuh Poin

Labbadia: Kita Butuh Poin

Labbadia: Kami Butuh Poin

bolatiersatu.com – Labbadia: Kita Butuh Poin – Hamburg SV bisa beruang laga penting melawan Mainz di Liga Jerman di ultimate pekan ini. Dengan Liga Jerman telah hanya menyisakan ketiga laga sekali lagi, Hamburg tetap belum aman dari ancaman degradasi. Setidaknya factor yang telah Disampaikan oleh Instruktur Hamburg, Bruno Labbadia.

Di klasemen Liga Jerman, Hamburg di ini berada di peringkat kesebelas. Mereka terpisah keenam poin dari Werder Bremen telah ada di Letak ketiga terbawah. Memasuki pekan telah memutuskan ini, semua mungkin Dapat berlangsung di karenakan semua kelompok ingin untuk meraih hasil maksimal Sampai ultimate musim nanti.

Dengan cara media, Labbadia meminta anak asuhnya sorotan di laga ultimate pekan ini dan mengingat kesuksesan mereka mengalahkan Mainz seperti di musim final.

“Kita wajib sorotan. Kita wajib mempertahankan penampilan kita Seusai menguntungkan di laga derby melawan Werder Bremen beberapa-1, pekan final,” ungkap Labbadia dilansir laman resmi peralatan golf.

di peluang Itu, Labbadia juga acara bahwa mereka tak bisa mengeluh di karenakan cederanya sejumlah gamer pilar mereka. Menurutnya, Hamburg wajib mengerahkan semumelalui bakat mereka untuk meraih poin melawan Mainz.

“Seperti telah kita menyadari kita Dehidrasi Nicolai Muller, Michel Lasogga, dan Michael Gregoritsch. Namun kita tak bisa membahas itu di karenakan kita bisa membagikan alternatif untuk gamer lagi untuk bersinar. Kita butuh poin,” tutup Labbadia.

Terimakasih Telah Mambaca : Labbadia: Kita Butuh Poin