Manchester United Bikin Kesal Ivan Perisic

Tim Liga Inggris, Manchester United kenyataannya sempat membikin kesal gelandang dari Kroasia, Ivan Perisic. Bintang Bayern Munich ini mengaku jika ia nyaris saja main di Old Trafford.

Sayangnya proses transfer Perisic menuju Manchester United dipaksa batal. “Seberapa nyaris aku gabung sana? Amat dekat. Jose Mourinho menghubungi aku. Sukar rasanya mengelak, ” tutur Perisic sebagaimana dilansir Football5star. com dari The Sun, Senin (30/9).

“Faktanya, aku amat mau gabung Manchester United. Tapi ini tidak berlangsung, ” imbuh Perisic. Tapi dia tidak bersedia menjelaskan dengan cara detail kenapa tidak berhasil main di Old Trafford.

“Rasanya menyakitkan untuk aku, tapi aku tidak mau membahas dengan detail. Aku memperoleh sebab yang memang 2 tahun setelahnya, ” imbuh bintang berumur 30 tahun itu.

Ivan Perisic juga sekarang memusatkan perhatian untuk dapat memperlihatkan performa paling baik bareng Bayern Munich. Dia juga menyadari menjadi opsi kunci dari manajemen, karenanya Perisic mau senantiasa memberikan kontribusi bagus untuk tim asuhan Niko Kovac itu.

“Saya lumayan optimis merasa jika aku dapat meyakinkan tim untuk membikin pilihan transfer jadi permanen. Ini ekspektasi aku. Aku bakal berbuat semuanya untuk ini berlangsung, ” tutur Perisic.