Maurizio Sarri Buka Kemungkinan Mainkan Paulo Dybala

Juru tak-tik Juventus, Maurizio Sarri, menyatakan jika ia akan menyediakan Paulo Dybala peluang berlaga pada pertandingan kontra Hellas Verona malam mendatang. Di samping itu, Sarri jua tidak mau terlampau banyak merubah komposisi bintang pada pertandingan mendatang.

Selama kampanye musim ini, Dybala memang tak jua pernah main menjadi starter untuk Juventus. Bintang dari Argentina ini malahan baru bisa mengoleksi 24 menit dari 2 performanya menjadi bintang pengganti kompetisi musim ini.

“Mungkin Paulo Dybala bakal berlaga. Sekarang, ia memang tidak ada di dalam keadaan paling bagusnya. Namun, aku pikir keadaan Dybala sekarang telah memungkinkan buatnya untuk berlaga, ” kata Maurizio Sarri dilansir dari laman Calciomercato.

“Kami bakal melawan Hellas Verona dengan bekal 1 sesi pelatihan maksimal di mana kami mesti mampu mengevaluasi situasi bintang dan menentukan siapa sajakah yang bakal berlaga. Aku pikir, tidak bakal banyak transformasi di dalam komposisi bintang dalam laga mendatang, ” tutur Sarri melanjutkan.

Dybala bukan satu-satunya bintang yang tereliminasi dari kesebelasan inti Juventus sekarang. Pemain sayap tim nasional Italia, Federico Bernardeschi jua jadi korban kehadiran Sarri. Bintang dari Italia ini baru memperoleh total 89 menit dari 2 performanya menjadi bintang pengganti.

“Bernardeschi punya kualitas yang bagus untuk dapat jadi pemain berposisi gelandang serang level dunia. Kami bakal berupaya untuk meningkatkan kualitasnya dan banyak aspek lain untuk dapat memberi bantuan kepadanya jadi salah 1 gelandang paling baik di planet ini, ” tutur Sarri tentang Bernardeschi.