PSG dan Neymar Bertemu Kemarin

PSG dan Neymar Bertemu Kemarin

PSG dan Neymar Bertemu Kemarin

bolatiersatu.com – PSG dan Neymar Bertemu Kemarin – Sesuai laporan dari OK Diario, kemarin kamis (26/ketujuh), perwakilan Neymar bertemu dengan Direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG) Olivier Letang dan Direktur Keuangan PSG sekitar pukul dubelas:00-keenam belas:00 waktu Prancis di Mengagumkan Café de Paris, Boulevard des Capucines.

Tetap sesuai Diario, di konferensi itu pihak Neymar membicaran beberapa Agunan serius telah diminta oleh Neymar apabila ia mendaftar di dengan PSG, yakni gaji dupuluh lima juta euro per-musim dan Agunan bahwa PSG bisa Memiliki skuat telah dalam posisi memenangkan Liga Champions.

PSG dijamin perwakilan Neymar bahwa mereka bersedia membayar klausul Divestasi senilai seratus sembilan puluh juta dollar. Laporan Itu mengklaim bahwa kedua belah pihak keinginan untuk beroperasi kesepakatan secepatnya apabila izin. Kesepekatan terkahir bisa dilakukan antara pop Neymar dan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Konferensi berlangsung, di target tetap aktif, namun ada 1 batas tertentu telah tangguh yakni terkait Copyright citra. PSG keinginan untuk seperseratus sebuah% Copyright citra Neymar, namun Neymar hanya keinginan untuk membagikan kelimpuluh%, apabila kesepakatan ini menguntungkan, maka musim depan Neymar bisa berseragam Paris Saint Germain (PSG).

Terimakasih Telah Mambaca : PSG dan Neymar Bertemu Kemarin