PSG Ikat peserta Muda Mahir, Odsonne Edouard

PSG Ikat peserta Muda Mahir, Odsonne Edouard

PSG Ikat Pemain Muda Berbakat, Odsonne Edouard

bolatiersatu.com – PSG Ikat peserta Muda Mahir, Odsonne Edouard – Paris Saint Germain resmi menarik perhatian gamer internasioanl Prancis U-ketujuh belas, Odsonne Edouard ke Parc des Prince. Edouard menandatangani kesepakatan bagus pertamanya memakai juara Ligue 1 Itu di Jumat, 27 Januari 2016.

Edouard Adalah Disorientasi 1 punggawa telah dinilai Memiliki keterampilan cemerlang Di eu. Penampilannya begitu spektakuler di berenang di Sepak bola liga Pemuda UEFA (UEFA Youth League), memakai mencetak ketigapuluh gol & membukukan ketigapuluh assist Di kedelapan penampilannya. Ia pun telah memasuki kamp olahraga skuat pra-musim milik Laurent Blanc.

Terluas spektakuler dr semua penampilannya Adalah Di di pertarungan Liga Champions eu U-ketujuh belas, di apa ia sukses mencetak kelima gol, tergolong ketiga Di final Di melawan Jerman.

peserta berumur 18 th itu mendaftar di dengan akademi PSG Di 2011 & Berawal Dr dikontrak memakai tutorial bagus di tahun tersebut.

“Ini Yakni kehormatan besar untuk Jadi seorang bagus di kelompok telah benar tangguh ini. Kita sudah punya mempunyai tahun besar dengan team sayyang & sekarang kita sudah punya rumit, dengan perjanjian terampil serius sayyang. ” Ungkap Edouard

“Ini Memiliki arti secepat tuk sayyang Di Paris, menandatangani kontrak memakai PSG. Itu Adalah mimpi telah Jadi Fenomena, namun semua tersebut lebih moderen primer. ”

Terimakasih Telah Mambaca : PSG Ikat peserta Muda Mahir, Odsonne Edouard