Ronaldo Sudah punya Tak Puas, Zidane Khawatir

Ronaldo Sudah punya Tak Puas, Zidane Khawatir

Ronaldo Sudah Tak Yakin, Zidane Khawatir

bolatiersatu.com – Ronaldo Sudah punya Tak Puas, Zidane Khawatir – Manajer Real Madrid telah mengakui bahwa di ini ia Berawal Dari mengkhawatirkan kondisi kebugaran Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Di ketiga laga sisa La Liga musim ini Ronaldo dan Benzema telah menemui kecelakaan, Sedangkan Zinedine Zidane benar-benar membutuhkan kehadiran kedua gamer Itu di lapangan untuk bantuan Los Blancos tekun dengan meraih kemenangan, baik di liga domestik ataupun diajang Liga Champions.

Bisa bisa akantetapi telah lebih banyak mengkhawatirkan Adalah kabar mengenai Ronaldo telah sudah punya Berawal Dari tak puas dengan kelompok medis peralatan golf. Kabar Itu tampaknya Seusai sang gamer kedapatan mengobati cederanya di lokasi lagi.

“Sayyang biasanya benar-benar merasa khawatir apabila ada anggota kelompok sayyang telah berjuang kecelakaan. Situasinya Menjadi lebih tahan lama. Dan di ini telah terpenting Adalah semua gamer (telah kecelakaan) Dapat Genjah pulih.

“Kita tak Dapat mengambil resiko memainkan (Cristiano) Ronaldo dan (Karim) Benzema, namun kita pasti menginginkan keduanya Genjah sembuh dari kecelakaan,” tegas Instruktur asal Prancis Itu di AS.

Terimakasih Telah Mambaca : Ronaldo Sudah punya Tak Puas, Zidane Khawatir