Smalling Terkesan oleh Barcelona di Final FA

Smalling Terkesan oleh Barcelona di Final FA

Smalling Terinspirasi oleh Barcelona di Final FA

bolatiersatu.com – Smalling Terkesan oleh Barcelona di Final FA – Manchester United telah Dehidrasi Temuan di Sepak bola liga Champions cuaca depan. 1-satunya prestasi tuk menyelamatkan sebutan besar United Adalah mensiasati Piala FA kedua nya berhadapan memakai Crystal Palace di Final, Wembley Stadium, nanti hari.

Bek ahli United, Chris Smalling mempunyai tutorial spesifik untuk menjalankan pertandingan tersebut. Bintang United itu bakal memakai pertarungan final Sepak bola liga Champions Di kalah vs Barcelona di 2011.

“Piala FA Yakni Disorientasi suatu kontes besar di Inggris. tak peduli dengan siapa kita bakal menikmati, malah peralatan golf sepak bola liga telah sentuhan rendah, nya biasanya membikin permainan Jadi seru, ” tambah Smalling.

“Sayyang bakal memakai final Liga Champions di tahun 2011 kedua sayyang kalah dr Barcelona Di Wembley Ibarat menggembleng tuk melewati pertarungan ini. Kita tak pelan-pelan untuk bertanding di depan pendukung kita memakai lingkungan yg keluar dari pintu stabil. Bertanding final Di Wembley yg Adalah Perdana karir kelompok, ” tegas Smalling.

Akhir-akhir ini ini Smalling mendapat penghargaan Ibarat Player of the Year di Manchester United. Wajah 26 th ini sudah punya mencatat 54 penampilan Di semua persaingan untuk The Red Devils musim tersebut.

Terimakasih Sudah punya Mambaca: Smalling Terkesan penjajah Barcelona Di Final FA