Vazquez Keinginan untuk Madrid Pulangkan Morata

Vazquez Keinginan untuk Madrid Pulangkan Morata

Vazquez Ingin Madrid Pulangkan Morata

bolatiersatu.com – Vazquez Keinginan untuk Madrid Pulangkan Morata – Alvaro Morata Memiliki klausul buy-back di kontraknya telah izin Real Madrid untuk membelinya memikirkan kembali dari Juventus.

Lucas Vazquez puas Real Madrid wajib mengaktifkan klausul beli memikirkan kembali untuk mendapatkan tandatangan rekan setimmya di timnas Spanyol, Alvaro Morata dari Juventus.

“Sayyang ingin Madrid membeli Morata memikirkan kembali. Dia Memiliki beberapa musim telah baik, dan apabila Madrid memilih untuk mendapatkan dia memikirkan kembali, itu baik untuk semua individu,” Ungkap gamer berusia 24 tahun Itu kepada Cadena Cope.

Disaat telah Serupa, Vazquez juga berbicara mengenai rekan 1 timnya di Real Madrid, Jese Rodriguez telah Dapat dikendalikan untuk Berpindah dari peralatan golf.

“apabila dia pergi, sayyang ingin telah paling menarik untuknya,” katanya. “Sayyang bisa merekomendasikan Jese untuk pergi ke Espanyol. pengetahuan sayyang di sana indah, bukan hanya terampil namun juga dengan tips pribadi,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Vazquez Keinginan untuk Madrid Pulangkan Morata